Dijelaskan Bandwidth Hosting

Hositing Bandwidth, pada dasarnya adalah jumlah lalu lintas atau data yang ditransfer ke atau dari situs web Anda selama jangka waktu tertentu. Ini biasanya akan mencakup semua jenis lalu lintas, dari lalu lintas FTP, memuat gambar, pemuatan gambar yang terhubung ke panas, tampilan web, dll. Hosting Bandwidth dapat dianggap sebagai jalan raya, Anda memiliki mobil yang menuju ke dua arah untuk mencapai tujuan mereka. Dengan situs web, selalu ada data yang masuk, dan keluar.

hosting terbaik

Secara umum, sebagian besar akun web hosting saat ini mengukur bandwidth berbeda dari yang mereka gambarkan. Jika Anda berbelanja untuk paket hosting web, Anda akan melihat tunjangan bandwidth yang diiklankan dalam Gigabytes (GB). Misalnya, Anda mungkin melihat paket hosting web yang menawarkan bandwidth hosting 1000 GB. Anda mungkin juga melihat situasi di mana 1000GB akan disebut sebagai 1 Terabyte, atau 1TB. Ini adalah keumuman yang digunakan ketika mengacu pada dua label ini, namun ini dapat menyesatkan. 1000GB tidak benar-benar 1TB, sebenarnya cukup sedikit. 1TB sebenarnya mendekati 1024GB, perbedaan 24GB. Di web hosting, 24GB adalah sejumlah besar bandwidth hosting untuk dibakar. Sebagian besar web akan sangat sulit untuk menggunakan 24GB bandwidth hosting dalam sebulan.

Jumlah bandwidth hosting yang telah Anda gunakan untuk akun hosting Anda dapat dengan mudah diperiksa untuk sebagian besar penyedia hosting terkemuka dengan hanya masuk ke panel kontrol Anda untuk akun hosting Anda dan melihat penyimpanan hosting dan hosting informasi penggunaan bandwidth. Penggunaan saat ini kemungkinan akan diwakili sebagai persentase dari total alokasi Anda atau bulan. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah memeriksa bahwa Anda tidak pergi ke alokasi Anda dan baik akan dikenakan biaya lebih untuk itu atau layanan Anda terganggu sementara karena Anda telah menggunakan bandwidth hosting lebih banyak yang diizinkan.

Bagi anda yang ingin membuat sebuah hosting infonya bisa lihat disini eazysmart

hosting terbaik

Jika Anda memiliki situs web Anda sendiri ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa halaman web Anda di situs web Anda memuat dengan cepat dan bahwa Anda tidak menggunakan semua bandwidth hosting bulanan yang dialokasikan. Hal utama adalah memeriksa dokumen, gambar, dan ukuran file yang dapat diakses untuk diunduh dari situs web Anda dan mencoba membuatnya semecil mungkin. Untuk sejumlah file yang dapat Anda unduh sebagai suatu kelompok, kami sarankan untuk menempatkan mereka semua ke dalam file zip sehingga ada satu file untuk diunduh dan juga sebagai file zip dikompres, secara keseluruhan akan membuat unduhan lebih cepat karena file lebih kecil. Jika Anda menampilkan gambar di situs web Anda, pastikan gambar telah diubah ukurannya ke resolusi yang lebih kecil dan dioptimalkan, sebagian besar waktu monitor komputer Anda tidak dapat menampilkan resolusi yang dapat dilakukan oleh kamera digital megabit tinggi baru sehingga mengubah ukurannya sebelum Anda mengunggahnya ke situs web Anda. Ambil skenario ini sebagai contoh. Katakanlah Anda memiliki kamera 6 megapiksel dan mengambil foto dengan ukuran 4 MB, dan mengatakan bahwa foto itu diunduh 10.000 kali … yang berlaku 40.000 MB dari bandwidth hosting yang telah Anda gunakan dengan satu file itu! – Sekarang, bagaimana jika Anda mengubah resolusi gambar itu menjadi jauh lebih kecil sehingga daripada mengatakan 3000 piksel x 2000 piksel (yang tidak ada monitor komputer saat ini dapat ditampilkan), ubah menjadi 800 piksel dengan 600 piksel sebelum mengunggahnya. Foto yang sama sekarang berukuran 46KB, bukan 4MB, dan masih akan ditampilkan dengan sangat baik di situs web Anda. Perbedaan besar adalah jika foto 46KB itu kemudian diunduh 10.000 kali, Anda hanya akan menggunakan bandwidth hosting hingga 4.600MB, penghematan 35.400 MB bandwidth hosting per bulan!