7 Fitur Penting Untuk Toko E-Niaga

jasa pembuatan website toko online di depok

E-niaga harus menjadi bagian dari setiap strategi penjualan bisnis berbasis ritel. Ini membuka bisnis Anda ke sejumlah besar calon pelanggan. Namun, jika Anda tidak melakukannya dengan baik jasa pembuatan website toko online di depok, Anda akan berjuang dengan konversi dan bertanya-tanya mengapa penjualan mengecewakan.

Ada banyak platform yang menyederhanakan ecommerce di pasar, tetapi yang mana yang Anda gunakan? Selama 15 tahun terakhir menjalankan usaha e-commerce, saya telah mencoba banyak platform yang berbeda. Ada yang buruk, sangat buruk; banyak yang bagus, tetapi tidak memiliki fitur tertentu, jadi saya akan selalu mencari opsi yang lebih baik jasa pembuatan website toko online di depok. Sejak 2010, saya telah menggunakan WooCommerce, yang berjalan sebagai plugin WordPress dan belum merasa perlu menemukan yang lain; namun!

WooCommerce sekarang memberdayakan lebih dari 35% dari semua toko ecommerce secara global, yang merupakan pangsa pasar yang gila. Bagian terbaiknya adalah open source jasa pembuatan website toko online di depok, jadi jika ada fitur yang Anda inginkan yang bukan bagian dari kemampuan standarnya, itu kemungkinan telah dikembangkan oleh pihak ketiga jasa pembuatan website toko online di depok. Jika tidak, tidak terlalu sulit memiliki ekstensi khusus yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Jadi, selama 15 tahun terakhir, apa yang saya temukan sebagai fitur yang paling penting atau berharga untuk toko ecommerce?

1. Opsi pembagian sosial
Kemampuan memanfaatkan media sosial di mana mungkin adalah fitur yang paling penting dari setiap toko ecommerce. Meskipun kurang penting dalam lingkungan B2B, dalam lingkungan B2C, itu penting. Ini memberi pelanggan bahagia Anda opsi untuk membagikan produk Anda kepada teman-teman mereka; pada dasarnya itu adalah iklan gratis dan pemilik bisnis apa yang tidak menginginkan iklan gratis, bukan? Tidak hanya itu tetapi membantu untuk menambah kepercayaan juga jasa pembuatan website toko online di depok. Konsumen melihat saham tersebut sebagai rekomendasi pribadi dan jika memilih antara situs dengan pangsa sosial yang terlihat dan situs tanpa, mereka biasanya akan memilih situs yang memilikinya.

2. Formulir pengiriman di setiap halaman produk
Ini adalah fitur yang saya bahkan tidak tahu yang saya inginkan sampai setelah saya pindah ke WooCommerce dan mulai menggunakannya. Setelah mengaturnya, tingkat konversi saya naik cukup cepat dan jumlah pelanggan yang menggunakan formulir permintaan produk cukup mencengangkan. Ini memungkinkan mereka untuk bertanya tentang suatu produk tanpa meninggalkan halaman produk jasa pembuatan website toko online termurah.

Ketika Anda memaksa orang untuk mengubah halaman untuk menghubungi Anda dengan sebuah pertanyaan, Anda akan selalu kehilangan sebagian darinya jasa pembuatan website toko online di depok. Ini diperbaiki itu dan kemudian beberapa.

3. Upsells dan Cross-sell
Ini adalah salah satu yang harus menjadi fitur standar dari setiap platform e-niaga yang tersedia dan saya tidak harus memasukkannya di sini, tetapi, sayangnya tidak. Masih ada platform dan situs yang tidak memanfaatkan fungsi ini.

Ini adalah metode “apakah Anda ingin goreng dengan itu” untuk meningkatkan pengeluaran pelanggan rata-rata Anda. Anda akan gila untuk tidak memanfaatkannya.

Untuk mendapatkan nilai maksimum dari fitur tersebut jasa pembuatan website toko online di depok, sejumlah pemikiran yang masuk akal perlu dimasukkan ke dalam pengaturan dengan benar untuk memulai dengan sehingga mendapatkan jumlah keterlibatan dan penyerapan maksimum.

4. Beberapa opsi pembayaran
Meskipun secara teknis tidak ada yang salah dengan hanya memiliki satu opsi pembayaran – jika Anda melakukannya, buatlah yang sederhana, tepercaya – saya telah menemukan bahwa memiliki dua opsi mengurangi tingkat pengabaian keranjang. Dua yang biasanya saya gunakan adalah PayPal, karena itu sudah dikenal dan dipercaya, dan Stripe, yang merupakan prosesor kartu kredit sederhana.

5. Ulasan produk
Ulasan produk membantu menambah kepercayaan dalam lanskap digital. Jangan takut orang-orang meninggalkan ulasan buruk juga. Tinjauan buruk pada beberapa produk Anda menunjukkan bahwa Anda mengizinkan ulasan asli dan tidak menyembunyikan apa pun. Karena itu, ulasan positif pada produk Anda yang lain dilihat dengan bobot yang lebih besar jasa pembuatan website toko online di depok. Ulasan juga memberi Anda informasi berharga tentang bisnis dan produk Anda yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan untuk memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih baik bagi pelanggan Anda.

Jika Anda menjalankan situs web e-niaga dan ingin menambahkan satu hal yang berpotensi menyebabkan peningkatan besar rasio konversi Anda, maka jadikan itu sistem peninjauan.

6. Wishlists
Saya pribadi menggunakan fitur ini banyak di semua situs favorit saya. Ketika saya melihat sesuatu, baik ketika sedang menjelajah atau melalui buletin email, tetapi saya belum siap untuk membeli, saya akan menambahkannya ke daftar keinginan untuk pembelian di masa mendatang.

Dalam situasi seperti ini ketika konsumen tidak cukup siap melakukan pembelian dan tidak ada opsi untuk menambahkan produk ke daftar keinginan, maka mereka biasanya akan meninggalkan situs dan melupakan produk jasa pembuatan website toko online di depok. Dengan opsi daftar keinginan, Anda memberi konsumen kesempatan untuk membeli produk tersebut pada saat mereka mengunjungi toko Anda serta mendapatkan pengguna terdaftar yang dapat Anda pasarkan untuk jangka panjang (dan berdasarkan pasar, saya tidak ‘Berarti membombardir dengan email penjualan!).

7. Galeri gambar
Semakin banyak informasi yang dapat Anda berikan kepada pemirsa situs web Anda di titik pertimbangan produk, semakin baik. Karena mereka tidak dapat melihat atau merasakan produk fisik jasa pembuatan website toko online di depok, Anda perlu menyediakan sebanyak mungkin untuk membantu mereka mengatasi keraguan yang mereka miliki. Cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan gambar yang banyak dan berkualitas tinggi dari berbagai sudut yang menunjukkan sebanyak mungkin detail produk.